oleh

Yang Muda Yang Berkarya

HasyimKTT Kedepan harus lebih baik

BERITA KALTARA.COM, TIDENG PALE –  “Saatnya yang muda berkarya”, kata-kata itulah yang pertama meluncur dari mulut Hasyim salah satu anak muda di Desa Tideng Pale Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara, ketika berbincang kepada Wartawan Berita Kaltara. Com, Jumat, 13/12/2013 di Tideng Pale.
Ketrpanggilan jiwa muda Hasyim tersebut bukannya tidak beralasan, selama beberapa tahun menjadi kabupaten depenitif KTT belum mampu mengangkat kehidupan sebagian masyarakatnya dari keterpurukan ekonomi. Artinya sebelum menjadi kabupaten depenitif banyak warga yang berprofesi sebagai nelayan atau petani hingga kini tetap saja belum mampu memperbaki tarap hidupnya dengan baik.
“Untuk mencapai cita-cita mensejahterakan masyarakat saya memilih jalur politik sebagai wadahnya. Alhamdulillah pada Pemilu Legislatif tahun 2014 yang akan datang saya bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 7,
Ia juga menambahkan, karena mendapat kepercayaan untuk mewakili daerah pemilihan satu Ktt yang meliputi kecamatan Sesayap, Muruk Rian dan Kecamatan Betayau. Maka kedepan Hasyim akan siap berjuang bersama masyarakat untuk membangun daerah KTT lebih baik lagi, agar bisa sejajar dengan daerah lain nya di Indonesia.
“Kenapa saya ingin mewakili kecamatan tersebut, karena saya merasa perihatin dengan kehidupan sebagian masyarakatnya. Dan insya Allah bila mendapat kepercayaan saya akan berjuang untuk mengangkat nasib mereka, “ ujar Hasyim. (sahriansyah).

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed