oleh

Tim PKK Kabupaten Bulungan Helat Pertemuan di Kecamatan Tanjung Palas Timur

tim penggerak pkk kabupaten bulungan-poto rahmawati
BERITA KALTARA.COM – BULUNGAN – Setelah pelaksanaan Rapat Konsolidasi tim PKK Kab Bulungan yang dihadiri oleh seluruh ketua PKK Kecamatan beberapa waktu lalu. Tim Pengurus PKK Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara kembali menggelar pertemuan di Kecamatan Tanjung Palas Timur. Dipilihnya PKK kecamatan yang dipimpin oleh ibu Rachmawati Sigit Raharjdo tersebut lantaran dianggap berhasil membina para anggotanya.
“Yang lebih spesifick sekali adalah keinginan yang kuat dari para ibu-ibu PKK tersebut untuk melihat Pantai Tanjung Palas Timur atau yang lebih dikenal dengan pantai tirta kuning dari dekat. Karena pantai yang merupakan salah satu objek wisata andalan Kabupaten Bulungan ini sangat terkenal dengan keindahannya, “ terang Ny Rachmawati Sigit Rahardjo Ketua PKK Kecamatan Tanjung Palas Timur melalui pesan inbok kepada Berita Kaltara. Com, Senin 9/12/2013.
Diketahui potensi objek wisata di kecamatan Tanjung Palas Timur selain pantai Tirta Kuning, diseputaran perkampungan juga terdapat wisata religi berupa makam karomah dari para ulama. Sedangkan didesa Mangkupadi selain juga terdapat pantai, disana juga ada kumpulan karang yang masih terjaga sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang menggemari keindahan bawah laut.
“Didesa Sajau sendiri yang masih masuk wilayah kecamatan Tanjung Palas Timur juga terdapat wisata alam air panas. Yang konon mampu membuat telur ayam atau bebek menjadi matang bila direndam disana, “ pungkas Rachmawati. (sahriansyah).

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed