oleh

Sosok Budiman Arifin Diharapkan Maju di Pilgub Kaltara

markus juk

KALTARA, BERITAKALTARA.COM – Pemilihan calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) lebih kurang setahun lagi dilaksanakan, namun sejumlah nama sudah mulai digadang-gadang masyarakat untuk maju. Salah satu yang diharapkan bersaing di Pilgub tersebut adalah Budiman Arifin Bupati Bulungan sekarang.

“Saya melihat figure putera daerah yang bisa kita harapkan bisa membawa perubahan di Provinsi Kalimantan Utara adalah pak Budiman Arifin sebagai calon Gubernur di Pilgub Kaltara pada tahun 2015 yang akan datang, “ terang Markus Juk salah satu tokoh masyarakat Dayak kepada BERITAKALTARA.COM, Rabu 30/4/2014 di Tanjung Selor.

Mengenai siapa pasangannya sebagai bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) kata Markus, hal itu akan dibicarakan kepada yang bersangkutan setelah ada kesiapan untuk maju bertarung nanti.

“Alasan kenapa kita berharap kelak Kalimantan Utara dipimpin oleh figur seorang Budiman Arifin. Karena sebagai seorang birokrat sosok Budiman sudah paham karakter masyarakat dan geografis daerah ini, “ tegas Markus Juk. # sahriansyah.

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed