oleh

Sektor Perekonomian di Kaltara Terus Menggeliat

Mursid-kaltaraKALTARA, BERITAKALTARA.COM,— KALTARA – Walau masih baru terbentuk, perekonomian di Provinsi Kalimantan Utara terus menggeliat. Disemua lini ekonomi terus dinamis, terutama usaha yang bergerak disektor jasa.
“Mobilitas sarana kendaraan darat, udara dan air terus mengalami kemajuan dalam pelayanan. Bandara Tanjung Harapan yang dulunya hanya didarati pesawat perintis seminggu 2 kali, tapi sekarang sehari sudah 2 kali pesawat mendarat disana, “ terang Mursid Kabag Umum Setprov Kaltara yang membawahi Humas dan protokol urusan dalam dan rumah tangga Mendampingi Pj Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambri, Rabu (29/10/2013).
Data yang disampaikan oleh Dinas Pendapatan untuk jumlah hinian disetiap hotel kelas melati maupun hotel yang terbilang bagus di Tanjung Selor, sebagai pusat pemerintahan di Kaltara juga terus mengalami penambahan. “Kedepan dalam waktu dekat beberapa instansi vertikal juga akan di bentuk. Terutama instansi yang bersentuhan langsung mengurusi dunia usaha didaerah, “ kata Mursid.
Untuk mendukung investasi didaerah, Kalimantan Utara juga terus berbenah. Membangun berbagai sara penunjang. Seperti perluasan bandara, pelabuhan maupun disektor kelistrikan. (sahriansyah).

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed