oleh

Puluhan Kilo Meter Infrastruktur Jalan Raya di Kaltara Rusak Parah !

kondisi jalan raya Tanjung Palas yang mengalami kerusakan berat

–          Terutama di daerah kecamatan Tanjung Palas dan Tanjung Selor

TANJUNG SELOR, BERITAKALTARA.COM – Buruknya infrastruktur jalan raya diwilayah Kaltara mulai dikeluhkan oleh masyarakat, pemerintah diharapkan bisa bergerak cepat untuk segera memperbaiki kerusakan tersebut.

Kerusakan dimaksud tidak saja bisa dilihat dipusat kota, melainkan dibeberapa kecamatan juga terjadi hal yang sama. Sehingga wajar saja apabila banyak warga Tanjung Selor dan Tanjung Palas mulai ‘berteriak’ lantang dan menyalahkan pemerintah yang mereka anggap tidak berdaya untuk melakukan perbaikan.

Tengok saja disepanjang ruas jalan Sengkawit Tanjung Selor menuju Tugu Lemlai Suri, selain sudah berlubang jalan raya disana juga sudah mulai ada yang amblas dibeberapa bagian. Sehingga keberadaannya mulai menyulitkan berbagai jenis kendaraan yang melintas disana, padahal aktifitas penggunaan ruas jalan ini cukup terbilang padat. Maklum saja hanya jalan tersebut lah satu-satunya menjadi akses warga untuk menuju kantor Bupati Bulungan di Jalan Jelarai Selor Raya Kecamatan Tanjung Selor.

Yang lebih parah lagi adalah kerusakan ruas jalan di Kecamatan Tanjung Palas, hampir semua ruas jalan yang ada sama sekali belum pernah dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya. Contohnya ruas jalan Kiemas Aji Kertosono, jalan Bendahara dan jalan Pramuka menuju desa Gunung Putih. Selain berlubang beberapa ruas jalan raya tersebut juga sangat berlumpur apabila musim hujan tiba, sehingga membuat warga yang melintas disana merasa terus merasa tersiksa dengan kerusakan tersebut.

 

# Laporan hasil investigasi lapangan, Sahriansyah Pimred BERITAKALTARA.COM Zona 1 Kalimantan Utara….

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed