oleh

“Pengurus Inti Demokrat Tidak Dilibatkan”

POTO LAMBANG PARTAI DEMOKRAT
NUNUKAN, BERITAKALTARA. com – Penunjukan H Irwan Sabri oleh Partai Demokrat untuk menjadi Ketua DPRD Nunukan ternyata tidak melibatkan pengurus inti Demokrat di daerah itu.
“Saya selaku pengurus inti Demokrat di Nunukan merasa tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan hingga sampai terbit SK penunjukan Irwan Sabri sebagai Ketua DPRD,” kata Ruman Tumbo SH yang juga mantan wakil Ketua DPRD Nunukan periode lalu dan juga dari Fraksi Demokrat DPRD setempat.
Ruman Tumbo sebagai salah satu Caleg Demokrat terpilih kembali jadi anggota DPRD Nunukan periode 2014-2019 mengatakan, baik Dani Iskandar maupun Irwan Sabri, keduanya belum begitu lama menjadi kader Demorat, hanya saja keduanya sama-sama diuntungkan oleh perolehan suara terbanyak pada Pemilu Lagisltif lalu.
“Kader yang mendapatkan kepercayaan menjadi Ketua DPRD minimal 2 sampai 3 tahun menjadi kader Demokrat, ada pun Dani maupun Irwan keduanya hanya menggunakan Partai Demokrat untuk menjadi anggota DPRD dan kebetulan pula keduanya sama-sama mendapatkan suara terbanyak,” kata Ruman Tumbo yang mengaku tidak diberitahu oleh DPC Demokrat mengenai nama calon Ketua DPRD Nunukan alias tidak dilibatkan dalam penunjukan ketua dewan itu untuk Irwan maupun untuk Dani. #yusuf palimbongan

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed