oleh

Panti “Pijat Plus-Plus” Mulai Bermunculan di Kota Tanjung Selor Kaltara

poto ilustrasi geogle

KALTARA, BERITAKALTARA.COM – Seiring terus berkembangnya kota Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara, saat ini tidak hanya menjadikan kota tersebut terus memacu diri dalam hal pembangunan yang positif. Namun hal-hal negative juga mulai bermunculan disana, misalnya beberapa panti pijat plus mulai bermunculan diseantero kota itu.

Celakanya, praktik panti pijat ini tidak hanya beroperasi pada malam hari saja, pada siang hari para wanita nya juga siap melayani siapa saja yang ingin menggunakan jasa mereka, termasuk untuk hal esek-esek mereka juga siap sedia asal sesuai tarip yang sudah dipatok oleh pemilik panti dan para wanita pemijat tersebut.

“Kalau untuk pijat biasa tarifnya Rp 250.000 / jam, kalau ditambah hal begituan semuanya Rp 500.000 persekali pakai, “ ujar Bunga bukan nama sebenarnya ketika ditanya BERITAKALTARA.COM, Kamis 3/7/2014.

Menurut Bunga, untuk mengkamuflase panti yang mereka tempati terpaksa dipasang plang usaha salon kecantikan.

“Gak ada salon mas, yang ada hanya murni melayani pijat badan terutama bagi kaum lelaki yang membutuhkan, “ ujarnya.

Hasil pantuan BERITAKALTARA.COM menyebutkan, sedikitnya saat ini ada dua panti yang persis beroperasi dipusat kota Tanjung Selor, masing-masing berlokasi dibelakang Toko Top Happy dan salah satunya beroperasi dijalan Langsat. Sedikitnya ada sekitar 4 atau 5 orang wanita parubaya yang berkerja dan tinggal menetap dipanti tersebut. # sahriansyah.

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed