oleh

Pancing Investor dengan Ciptakan Suasana Nyaman

irianto lambrie okeeee webbbTANJUNG SELOR, BERITAKALTARA.com – Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie mengajak seluruh masyarakat Kaltara untuk membantu ciptakan suasana nyaman untuk menarik minat investor. Dengan banyaknya investor datang, maka membantu peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Dengan suasana nyaman, akan banyak orang datang, baik berinvestor maupun sekedar berwisata,” ujar Irianto belum lama ini. Dengan demikian, Irianto yakin akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat lokal.

Terbukanya lapangan kerja dan adanya invetasi menandakan adanya pertumbuhan ekonomi yang baik. Dengan begitu, mampu membantu pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan di Kaltara.

Selain bersama-sama menciptakan suasana nyaman, dan terbukanya lapangan pekerjaan, maka masyarakat harus meningkatkan keterampilan di bidang apapun agar kualitas sumber daya manusia semakin meningkat.

“Agar tercipta persaingan baik dan sehat, jangan lagi kita manja-manja. Inilah saatnya kita membangun diri kita masing-masing agar kompetitif, seperti jika ingin menjadi pegawai negeri. Sekarang tidak lagi ada nepotisme, tidak ada lagi sogok menyogok,” tegasnya.

Ia mengingatkan persaingan sehat sudah dimulai dari pemerintahan termasuk dalam penerimaan CPNS. Peserta harus menggunakan kemampuan dirinya untuk bisa diterima.

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed