oleh

Narkoba di Bulungan: 17 Kasus dan 21 Tersangka

narkobaTANJUNG SELOR, BERITAKALTARA.com– Selama tahun 2015 Polres Bulungan menangani 17 kasus narkotika dengan 21 tersangka. Jenis pidana itu terbesar dibanding pidana umum lainnya.

Dari banyaknya penangkapan kasus narkotika di Bulungan, memberi indikasi daerah yang kini menjadi ibukota Provinsi Kalimantan Utara itu termasuk menjadi sasaran para bandar untuk mengedarkan barang terlarang itu. Terbukti, penangkapan oleh polisi tak hanya di kota Tanjung Selor tapi ke kecamatan lain di pedalaman.

Ipda Sugiharto, Kasat Reskoba Polres Bulungan mengatakan, polisi masih mengembangkan 17 kasus narkotika itu, sehingga tidak menutup kemungkinan tersangkanya bertambah.

Dari 17 kasus narkoba itu, ada 4 kasus yang sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan dan segera memasuki persidangan di pengadilan.Itu sudah termasuk kasus 2 kilogram sabu-sabu yang diungkap polisi beberapa waktu lalu. Rencananya Polres bersama Kejaksaan Negeri Tanjung Selor melakukan pemusnahan barang bukti, setelah semua proses administrasi selesai. #is

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed