oleh

Mau Lihat Batu Akik Seharga Rp1 Triliun, Ada di Plaza Mulia Samarinda

batu akik Rp 1 triliunSAMARINDA, BERITAKALTARA.COM – Pecinta Batu Akik di dunia dikejutkan kemunculan batu akik asal Kalimantan timur yang kini dipegang warga Palaran. Kehebohan batu ini bukan karena motifnya barongsai akan tetapi harga jualnya. Sebab pemilik menawarkan batu tersebut dengan harga Rp 1 triliun.

Pemilik batu akik bernama Muhammad Mustofa ini menyebut harga tersebut dinilai sangat pantas lantaran batu tersebut terbilang langka. Bahkan kini batu tersebut sudah mendapatkan sertifikat dari badan sertifikasi internasional untuk batu mulia yakni GRI atau Gem Reseach Internasional.

“Meski ada yang menyebut fantastis namun harga Rp 1 triliun ini terbilang pantas sebab batu ini sangat langka di dunia dan sudah mendapatkan sertifikat dari lembaga sertifikasi batu mulia internasional,” kata Mustofa yang memamerkan batu akiknya di lantai dua Plasa Mulia Samarinda.

Selain batu Barongsai, ada dua batu lain yang juga berharga mahal. Kedua batu tersebut yakni batu akik bermotifkan Pohon Beringin dan batu kepala Banteng. Untuk pohon beringin mustofa menjualnya dengan harga Rp 1,2 miliar, sedangkan kepala Banteng dijualnya dengan harga Rp 2 Miliar. Keduanya juga sudah mendapatkan sertifikat resmi dari GRI.

Meski belum satupun yang yang berani menawar batu termahalnya, namun pecinta batu akik berebut mendapatkan gambar batu tersebut terlebih Mustofa sempat mengeluarkan batu tersebut dari dalam lemari pamernya.

“Sampai saat ini belum ada yang berani menawar harga ketiga batu tersebut, namun begitu para pecinta batu akik berebut untuk mendapatkan gambar batu. Mungkin para pecinta batu ini berupaya hendak mengenalkannya pada rekan sesama pecinta batu akik,” kata Mustofa.

Selain ketiga batu berharga fantastis tersebut, Mustofa juga memiliki ratusan batu akik lainnya. Mustofa memastikan batu-batu tersebut seluruhnya didapatkan dari pedalaman di Kalimantan timur dan kualitasnya asli.

“Ada ratusan jenis batu akik yang saya punya dan semuanya berasal dari pedalaman Kalimantan timur. Untuk harga yang ditawarkan pun beragam yang termurah harganya 50 ribu, 100 ribu, 500 ribu, satu juta, hingga Rp 1 triliun,” kata Mustofa pungkasnya. #Ahz

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments

  1. Batu Akik Green Borneo Motif Pulau KALIMANTAN & Batu Akik Red Arwana Motif BARONGSAI DUDUK.

    Kunjungi :
    “www.SIMPLYASEP.com”
    “www.AKIKPEDIA.com”
    ( Kata pencarian di google = Batu Akik West Borneo 5 milyar )

    Saksikan Kebenaran !!!

    **Batu Akik Motif Pulau KALIMANTAN**
    Akan di lelang ( 5 Milyar ).
    **Batu Akik Motif BARONGSAI Duduk**
    Akan di lelang ( 10 Milyar ).

    Perdana di KALIMANTAN BARAT, Se-KALIMANTAN & Se-INDONESIA yang telah Ikut Meriahkan Equator Gemstone (Contest & Expo2015) DIRGAHAYU TNI AU Ke-69 kemarin. (14 april 2015 ).

    “G€m$t0n€ W€$t B0rn€0 ”

    Info Pemilik :

    Fb : Nakhwah (Fans Rfl)
    F@n’$ Ri€flo : 085245500045, 082324500045, 085750858585 & 089633553351
    (Pin : 7DC8AE43).
    Email : pembuka_agama84@ymail

    VISI_MISI (lelang 5M & 10M)
    Batu 5M & 10M ini dilelang untuk dialokasikan 5 Kategori untuk kepentingan Sosial & bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi. Diantaranya:

    1. 20% Disumbangkan Demi Kepentingan UMMAT (Rumah Ibadah)dll.
    2. 20% Disumbangkan ke Panti Jompo & Panti Asuhan.
    3. 20% Untuk membantu Fakir Miskin, Anak Yatim/Piatu & Muallaf.
    4. 20% Pembuatan SARANA PRASARANA Yayasan/TPA/Pengajian, untuk Pembinaan AQIDAH agar generasi yang Ber_AKHLAQ Mulia Bermanfaat Bagi NUSA & BANGSA.
    5. 20% Untuk Pemilik beserta teman2 KRU (W€$T B♡RNE♡) & Relasi yang telah sudi membantu support shingga terjual kepada KOLEKTOR, Secara tidak langsung BERAMAL & SEDEKAH demi kepentingan orang yang sangat membutuhkan.

    Mohon kirimkan KRITIK & SARAN yang terbaik,
    agar tidak salah dalam tujuan NIAT baik tersebut.

    Terima Kasih yang sebesar-besarnya telah sudi membaca & telah berpartisipasi menyebar luaskan info ini, mudah2 bermanfaat bagi masyarakat & mengangkat Nama Baik Batuan KALIMANTAN BARAT (Indonesia), jadi Buruan para KOLEKTOR DUNIA.

    $@£@m G€m$t0n€ INDONESIA

    ***** Fans Rieflo MA *****

    Infite BBM
    FRL_7DC8AE43

News Feed