oleh

Bulungan Kehabisan Semen, Proyek Terancam Macet

terlantarBULUNGAN, BERITAKALTARA.COM – Sejumlah toko bangunan penampung Semen di  Kota Tanjung Selor maupun Tanjung Palas mengaku kehabisan stok. Sejumlah proyek pemerintah dan bangunan perumahan milik masyarakat setempat terancam stagnan.

“Saya sudah berkeliling di seluruh pertokoan termasuk di Perusda Berdikari stok semen sudah tidak ada sama sekali. Terpaksa proyek yang saya kerjakan berhenti untuk sementara waktu sampai semen sudah ada dipasaran, “ terang Ancah salah satu pelaksana proyek fisik mitra Pemkab Bulungan Provinsi Kalimantan Utara, Kamis 19/12/2013.

Menurut Ancah, kelangkaan semen sudah dirasakan sejak beberapa minggu terakhir, walaupun ada harganya sudah melambung tinggi dari harga normal.

“Sekarang ini walaupun semennya mahal tetap kita beli, supaya pekerjaan yang dikerjakan segera rampung mengingat deadline batas pekerjaan proyek sudah hampir berakhir, “ tegasnya.

Untuk itu, pihaknya tetap berharap bagaimana solusi terbaik yang diambil oleh pemerintah. Supaya kelangkaan semen di ibu kota Provinsi Kalimantan Utara segera teratasi dan pembangunan yang dilaksanakan bisa selesai tepat waktu. #sahriansyah

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed