oleh

Jalan Raya Kampung Lebong Tanjung Palas Rusak Parah

POTO PIKIRAN RAKYAT.COM - ILUSTRASITANJUNG SELOR, BERITAKALTARA.COM – Sudah puluhan tahun warga Desa Teras Baru dan Kampung Lebong Kelurahan Tanjung Palas Hilir Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan terpaksa melintas di jalan yang rusak parah,  tanpa pernah dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Bahkan apabila musim hujan seperti sekarang ruas jalan tersebut berair dan memiliki lumpur  yang cukup tebal, sehingga sangat menyulitkan bagi siapa saja yang kebetulan melintas disana.

Menurut keterangan warga sekitar kepada WARTAWAN BERITA KALTARA.COM, Rabu 26/12/2013 menyebutkan, dalam hal ini minimal pemerintah sudah harus melakukan penimbunan agregat disana. Sebagaimana yang sudah dilakukan pada ruas jalan raya lainnya di Tanjung Palas beberapa waktu lalu. Mengingat warga Lebong dan Desa Teras Baru juga mempunyai hak yang sama di kabupaten ini dalam menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Jangan kan melakukan perbaikian, malahan kendaraan dinas plat merah turut memperparah kerusakan jalan yang ada. Kalau mereka kebetulan bepergian ke Desa Teras Baru atau sebaliknya, “ kata Sidik salah satu warga Kampung Lebong.

Mustahil selama ini unsur terkait di Pemkab Bulungan tidak mengetahui kalau jalan raya disini (Lebong, Red) rusak parah. Karena kerap saja ada diantara mobil dinas pejabat dimaksud yang lewat, termasuk anggota DPRD Kabupaten Bulungan asal Tanjung Palas juga sudah tahu kerusakan itu, lantaran mereka sering Reses di Kampung Lebong. # sahriansyah.

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed