oleh

Dua Hari Dikejar “Tim Alligator” Satreskrim Polres Kukar, Pencuri Mobil Ditangkap

TENGGARONG, beritakaltara.com- Pengejaran pelaku pencuri mobil milik Abdullah saat diparkir di Ruko Elektronik Sumber Rejeki Tenggarong akhirnya membuahkan hasil. Mobil Daihatsu Luxio KT 1523 CM warna putih berhasil diamankan “Tim Alligator” Satreskrim Polres Kukar bersama 3 orang diduga pencurinya.

Penangkapan tiga lelaki yang kini menjadi tersangka pencurian mobil tersebut terjadi menjelang subuh. Sekitar pukul 03.00 Wita di jalan Poros Bontang-Sangatta. Selama dua hari kasus pencurian itu dilaporkan, Tim Alligator bergerak cepat memmburunya.

Keterangan dari Polres Kukar menyebutkan, awalnya adalah pengaduan dari Abdullah. Dia mengetahui mobilnya hilang saat diparkir pada subuh hari. Padahal, dia memarkirnya di depan Ruko Sumber Rejeki pada sekitar jam 22.00 Wita dalam keadaan pintu dan stan setir terkunci.

Dari laporan itu Satreskrim segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari warga sekitar. Polisi juga melakukan analisa berbagai kemungkinan tentang pelaku pencurian kendaraan bermotor. Dari berbagai informasi itu kemudian pihak Tim Alligator Satreskrim bergerak, setelah memiliki petunjuk terduga pelakunya.

Tiga pelaku yang diamankan bersama barang bukti mobil itu adalah Jamal S, 27 tahun alamat di Kampung Jawa Gang 02, Samarinda. Dua tersangka lainnya diketahui residivis, yakni Jasmin, 27 tahun, warga Jalan Maduninggrat Belakang Gereja dan Masrani alias Kono, warga Jalan Kartini Loa Ipuh Tenggarong.

Kini ketiganya meringkuk di sel tahanan Polres Kukar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. #le

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed