oleh

Draf Anggaran Kaltara Sudah di Meja Dirjen Kemendagri

kantor-gubernur-kaltaraTANJUNG SELOR, BERITAKALTARA.COM – Pengajuan pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2014 saat ini sudah di meja Dirjen Anggaran Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Diharapkan akhir bulan Desember 2013 ini, APBD Kaltara sudah disah kan ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri, agar bisa dimanfaatkan untuk menjalankan roda pemerintahan di daerah otonomi baru tersebut.

“Sesuai  Besaran RAPBD Provinsi Kaltara Tahun Anggaran 2014 sebesar 1,9 Triliun, diprediksi anggaran yang diajukan tidak akan berubah dan insya Allah akan disetujui oleh pemerintah pusat,“ terang Aswandi staf Pemprov Kaltara yang menyampaikan draf anggaran tersebut ke Dirjen Kemendagri RI di Jakarta, kepada BERITAKALTARA.COM, Senin 23/12/2013 di Tanjung Selor.

Pada anggaran tersebut nantinya akan diperuntukkan sebagai sarana penunjang jalannya roda pemerintahan, seperti pembangunan infrastruktur perkantoran dan pengadaan alat penunjang kegiatan lainnya.

“Selain itu sebagai Provinsi baru kita juga butuh konsultasi dan koordinasi kepada daerah lainnya di Indonesia. Sebagai wahana atau pencerahan kepada setiap PNS di Kaltara guna mengadopsi hal-hal penting yang bisa diterapkan dalam menjalankan setiap tugas kemasyarakatan dengan baik,“ kata Aswandi. #sahriansyah.

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed