oleh

Dandim Kecewa Pengusaha Perkebunan tak Hadiri Forum CSR Kabupaten Paser

TANAPASER,BERITAKALTARA.com – Komandan Kodim 0904/TNG Letkol Inf. HM. Nasrullah Nasution menyoroti ketidakhadiran forum csr pasersebagian besar manajemen perusahaan perkebunan di kegiatan Koordinasi Forum Coorporate Social Responbility (CSR) kabupaten Paser, di Pendopo Kabupaten, Selasa (8/4/2014).

Selaku Pembina Forum CSR kabupaten, lebih lanjut Nasrullah mengatakan Harus ada reward dan punishmen, mengingat keberadaan forum CSR ini adalah untuk membangun kabupaten Paser, jadi harus ada sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan perusahaan yang ada di Forum CSR.

“Harus ada reward dan punisment, terhadap perusahaan yang tidak hadir dalam kegiatan Forum CSR, Karena jika tidak akan berdampak kurang baik terhadap kiprah Forum CSR,” beber Nasrulllah.

Lebih lanjut Dandim 0904/TNG ini menegaskan seharusnya perusahaan kebun yang beroperasi di kabupaten Paser bisa lebih peka terhadap kegiatan yang digelar oleh Forum CSR Kabupaten, jika memang forum ingin eksis membangun Paser.

Dari sekian banyak perusahaan kebun yang beroperasi dikabupaten Paser hanya satu perusahaan saja yang mengirimkan perwakilannya, selebihnya seperti PT. Pradiksi Gunatama, PT. Senabangun Aneka Pratiwi, PT. Muara Toyu Subur Lestari, PT. Perkebunan Nusantara 13, PT. Bumi Mulia Makmur Lestari, PT. Pucuk Jaya, PT. Saraswanti, dan beberpa perusahaan perkebunan lainnya, tidak mengirimkan perwakilan manajemnnya dalam kegiatan ini.

Berdasarkan pantauan BERITAKALTARA.com, kegiatan forum CSR ini hanya dihadiri sebagian besar manajemen perusahaan kebun dan dinas lingkup Satuan Kerja Perangjat Daerah kabupaten Paser. # Susianto.

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed