oleh

Caleg Amir Laporkan Sea Games Myanmar

amir di myanmar webCalon anggota legislative DPRD Kaltim yang diusung Partai Golkar dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara dan Kutai Barat, Muhammad Amir P Ali, berharap Indonesia bisa menjadi juara umum dalam Sea Games Myanmar 2013.

“Memang kali ini terasa berat. Tapi harapan itu masih terbuka,” ujar Amir yang hadir di Myanmar bersama sejumlah pengurus KONI Kaltim itu. Caleg yang akrab dalam komunitas dunia maya facebook ini berusaha memberi kabar tentang situasi Myanmar di media sosial.

Kontingen atlet Kaltim yang ikut dalam even skala asean mewakili Indonesia itu ada 58 orang, terdiri dari 53 atlet dan 5 pelatih. Mereka dari cabang olahraga taekwondo, atletik, wushu, tinju, gulat, angkat besi, kempo, catur, layar, balap sepeda, sepakbola, hockey, basket dan muaythai.

Sampai hari Selasa (11/12) pagi, perolehan medali sementara masih didominasi oleh tuan rumah Myanmar dengan posisi 16 emas, 6 perak dan 8 perunggu. Posisi kedua dipegang Vietnam dan Indonesia yang sehari sebelumnya berada di posisi keempat, bergeser ke posisi tiga, disusul Thailand dan Malaysia. #le

 

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed