by

Bupati dan Wakil Bupati Open House Hari Pertama Lebaran

NUNUKAN, beritakaltara.com- Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM dan Wakil Bupati Nunukan Ir H Faridil Murad ST MT dijadwalkan menggelar Open House pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriyah pada hari Rabu (5/6).

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid akan menggelar Open House di rumah kediaman Jalan Hasanuddin, Selisun Kecamatan Nunukan Selatan sedangkan open House Wakil Bupati  dilaksanakan di rumah jabatan Jalan Ujang Dewa, Sedadap Kelurahan Nunukan Selatan. Kepastian jadwal Open House ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkab Nunukan Hasan Basri SIP.

“Insha Allah Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati akan melaksanakan Open House di kediaman mereka. Kita jadwalkan Rabu 5 Juni 2019 Pukul 09.00 – 22.00 Wita Open House ini terbuka untuk umum dan pejabat dilingkungan pemerintah daerah maupun instansi vertikal, ” ungkap Hasan,  sapaan akrab Kabag Humas dan protokol Setda ini.

Disampaikan pelaksanaan  Open House Bupati Nunukan dilaksanakan selama satu hari penuh, karena pada keesokan harinya Bupati Nunukan dijadwalkan bertolak ke Makassar untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar suami Bapak H. Andi M Akbar SE MM yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

“open house akan dilaksanakan hanya di hari pertama karena selanjutnya Bupati akan berkumpul keluarga besar suaminya di Makassar pada hari kedua lebaran,” ungkapnya.

Demikian juga Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad ST MT juga melaksanakan Open House pada hari pertama.

Hasan Basri menambahkan pelaksanaan shalat ied akan dilaksanakan di Islamic Center Nunukan  dengan menghadirkan penceramah dari Sulawesi Selatan yakni KH Abdul Gaffar Saddong Pimpinan pesantren Hidayat Tekolabbua Kabupaten Pangkep sedangkan yang bertindak selaku imam adalah Imam besar Islamic Center Ustadz H Zahri Fadli SPdI, MPdi.

Dalam kesempatan terpisah, Bupati Nunukan mengajak dan mengundang masyarakat Nunukan untuk hadir bersilaturahmi di kediamannya.

“Saya mengundang semua untuk hadir di acara Open House, baik itu ASN Instansi Vertikal, ASN Pemkab Nunukan dan masyarakat umum” ajaknya.

Bupati menyampaikan ucapan Selamat menyambut Hari Raya Kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat Nunukan.

“Minal Aidin Wal Faidzin, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Mohon maaf lahir dan Batin”, tutur Bupati Nunukan. (Hmspmkbnnk/#fik)

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed