oleh

Besok, Jajaran KONI Kaltara Dijadwalkan Bertemu Pj Gubernur

sportclipart_430x338 webBULUNGAN, BERITAKALTARA.COM – Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Utara, Kamis (19/12/2013), dijadwalkan bertemu Pj Gubernur Irianto Lambrie.

Perihal kunjungan jajaran KONI Provinsi Kalimantan Utara ke Pj Gubernur tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Rumah Tangga Setprov Kaltara yang membawahi Bagian Humas, Muhammad Mursid, kepada BERITAKALTARA.COM, Rabu 18/12/2013 sore di Tanjung Selor.

“Kemungkinan Pak Anggunawan selaku  Ketua KONI Kaltara beserta jajarannya akan diterima oleh pak PJ Gubernur langsung di kantor beliau, “ kata Mursid. Anggunawan adalah Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltara setelah resmi terbentuk, Sabtu (7/12). Pengusaha yang aktif sebagai Ketua Umum Pelti ini terpilih untuk periode 2013-2017.

Menyangkut apa saja yang disampaikan kata Mursid, antara lain adalah seputar program kerja KONI, baik program jangka pendek, jangka jangka menengah dan panjang.

Termasuk prestasi olahraga apa saja yang sangat menonjol. Di antaranya olahraga prestasi seperti tennis lapangan, sepakbola, voli serta beberapa cabang lainnya.

“Untuk olahraga prestasi bela diri seperti taekwondo kita sudah memiliki salah satu atlet wanita yang pernah menjuarai event tingkat provinsi, “ ujarnya.

Sedangkan cabang tenis lapangan, tambah Mursid, prestasi para atlet Kaltara juga cukup dikenal luas, baik di tingkat regional maupun dikancah internasional. Terutama sekali pada pasangan ganda senior, karena di sana masih bercokol Muhammad Mursid, Pipit dan beberapa atles tenis lapangan lainnya.  Di mana para atlet yang cukup berprestasi ini pada awalnya berhasil dibesut oleh Pelti Petir Kabupaten Bulungan di bawah pimpinan Anggunawan yang sekarang menjabat sebagai  Ketua Koni Provinsi Kalimantan Utara. #sahriansyah

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed