oleh

Besok, Gubernur Dan Wakil Gubernur Kaltim Terpilih Dilantik

Muhammad MursidBULUNGAN, BERITAKALTARA.COM – Hampir dipastikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur terpilih Awang Faroek Ishak dan Mukmin Faisyal HP akan dilantik pada tanggal 17 Desember 2013 yang akan datang.  Pelantikan tersebut akan dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia yang akan dihelat di stadion Sempaja Samarinda.

Menurut Muhammad Mursdi SE,  Kabag Rumah Tangga yang membawahi Humas Setprov Kaltara, Senin 16/12/2013 mengatakan, dapat dipastikan  Pj Gubernur Kaltara Irianto Lambrie dan Sekdaprov  Baderun juga akan menghadiri prosesi acara pelantikan tersebut,

“Kita berharap dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih, nantinya tetap memperhatikan pembangunan di Provinsi Kalimantan Utara. Agar benar-benar bisa mandiri sesuai harapan pembentukan nya, “ kata Muhammad Mursid Kabag Rumah Tangga yang membawahi Humas Pemprov Kaltra.

Selain itu, Ia juga menambahkan, dengan adanya pelantikan tersebut diharapkan seluruh lapisan masyarakat Kaltim dan Kaltara dapat mengetahui nya secara luas.  Mengingat Kalimantan utara saat ini masih tetap menjadi bagian dari Provinsi Kalimantan Timur hingga terpilihnya Gubernur Kaltara yang depenitif pada tahun 2015 yang akan datang.

Dengan dilantiknya pasangan Gubernur Awang Farouk Ishak dan Mukmin Faisyal  kata Mursid, warga Kaltara tetap menggantungkan harapan agar bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada. Apa lagi keterbatasan infrastruktur di Kaltara masih sangat jauh dari memadai. (sahriansyah)

 

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed