oleh

Alwan Saputra :” Bismillahirohmanirahim insya Allah Rapimnas Pemuda 2014 digelar di Kaltara “

alwan-saputraKALTARA, BERITAKALTARA.COM – Jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) tetap oftimis rencana Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pemuda seluruh Indonesia tahun 2014 bisa digelar di Kaltara.

“Modal kita untuk menggelar ini hanya dengan ucapan Bismillahirohmanirohim saya oftimis restu Allah SWT tuhan semesta alam akan berpihak kepada niat baik pemuda Kalimantan Utara, “ terang Alwan Saputra, Ketua KNPI Kalimantan Utara, saat menggelar jumpa Pers di Kafe Eksodus Tanjung Selor, Minggu 28/9/2014 siang.

Menurutnya, kenapa para pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI Kaltara tetap bersikeras agar even nasional ini bisa sukses digelar di Provinsi termuda tersebut, tak lain hanya untuk memperkenalkannya kepada pemuda diseantero nusantara. Nantinya setelah bermusyawarah di Bulungan (Tanjung Selor, Red) para elit pemuda se Indonesia ini akan membawa cerita indah tentang Kalimantan Utara kedaerahnya masing-masing.

“Selain jajaran KNPI pusat, dipastikan Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia atas nama Presiden juga dipastikan membuka acara Rapimnas itu, “ ujar Alwan.

Menyinggung bantuan dana dari pemerintah, menurut Alwan sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya sudah meloby beberapa kepala daerah Kabupaten Kota, termasuk kepada PJ Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie. “Mudahan-mudahan saja para penjabat kita ini mau mendukung KNPI. Mengingat semasih muda mereka juga adalah alumni KNPI di Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Timur, “ imbuh Alwan.

Lebih lanjut Alwan Saputra dihadapan para wartawan media harian, media elektronik dan media mingguan juga mengimbau kepada seluruh generasi muda Kaltara bisa kompak bersatu untuk membangun daerah. Menghindari hal-hal yang sifatnya kontraproduktif, karena hanya menghabiskan energy tanpa ada hasil nyata yang dapat dibanggakan dalam membangun daerah Kaltara kedepan.

‘Kalau pemuda kompak dan bersatu, maka semua kegiatan yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik, “ katanya. *

Reporter/Editor  : Sahriansyah.

 

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed