by

Ahmad Dhani Disambut Tahanan

 

JAKARTA, beritakaltara.com- Malam pertama tidur di sel tahanan Rutan Cipinang Jakarta, Ahmad Dhani mengakui menikmati saja karena para tahanan yang berada dalam satu ruangannya menyambutnya dengan baik.

Hanya saja, karena jumlah tahanan dalam ruangan tersebut terlampau banyak, sekitar 300-an, kata musisi grup band Dewa 19 itu dia harus ikut tidur berjajar bagai ‘ikan pindang’.

Ahmad Dhani, sebelum mendapar kamar resmi sebagai terpidana atas putusan majelis hakim selama 18 bulan penjara menjalani admisi orientasi (AO) terlebih dulu, di mana di situ dia bergabung dengan tahan baru lainnya.

Apa betul Ahmad Dhani menikmat suasana barunya di sel tahanan?

Hal ini diceritakan Dhani kepada Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Kepada Priyo yang menjenguknya pada Selasa (29/1/2019), Dhani mencurahkan pengalaman pertamanya bermalam di penjara.

Dhani, kata Priyo, tidur bersama 300 tahanan lainnya. Dengan kondisi kamar yang penuh sesak itulah Dhani mengaku tidur bak ikan pindang.

“Ada cerita unik, karena belum dapat sel yang resmi, semalam dia tidur bergelimpangan bersama 300 tahanan lain yang tatoan seperti ikan pindang berderet di kamp penampungan di areal lapas,” ujar Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2019).

Dhani memang telah ditahan di Rutan Cipinang sejak Senin (28/1/2019) lalu. Dhani ditahan pasca divonis 1,5 tahun penjara karena terbukti melakukan ujaran kebencian. Dia terbukti melakukan ujaran kebencian terkait SARA lewat akun Twitter miliknya.

“Saya sempat menjenguk Ahmad Dhani dan bicara 45 menit, keadaaan dia sehat-sehat saja,” katanya.

“Ahmad dhani sampaikan menikmati saja, karena tahanan lain juga menyapa dengan baik,” imbuh Priyo. #detikcom/le

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed