by

Kukar Borong 3 Emas dan 1 Perunggu, Pada Cabor Shorin Ji Kempo

SANGATTA, beritakaltara.com – Cabang Olahraga (Cabor) Shorin Ji Kempo, sejak Sabtu (8/12/2018) pagi, pukul 10.00 wita mulai dihelat. Kegiatan yang digelar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim tahun 2018 tersebut, resmi dibuka oleh Ketua KONI Kaltim Zhudi Yahya, di Graha Expo Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Cabor ini dipertandingkan mulai tanggal 8 – 11 Desember 2018, di Graha Expo Sangatta, mulai pukul 08.00 – 18.00 wita.

Pertandingan hari pertama Cabor tersebut, memperebutkan empat medali, pada empat kelas tanding yakni, Embu Pasangan Putri Kyu I, Embu Pasangan Putra Kyu I, Embu Beregu Campuran dan Embu Pasangan Campuran Yudhansa.

Dalam laga tersebut, Kutai Kartanegara (Kukar) borong tiga medali emas dan satu perak. Emas pertama dipersembahkan Dinda Riski A dan Afifah Amelia Iskandar pada kategori Embu Berpasangan Putri Kyu I. Emas berikutnya disumbangkan Edi Purnomo dan Ade Kotia Saputra pada kategori Embu berpasangan Putra Kyu I. Selanjutnya, pada kategori Embu Beregu Campuran disumbagkan oleh Nur Indah Ekayanti, Soraya Afifah, Revi Pratama Syam dan Adotia Saputra. Perunggu dipersembahkan Revi Pratama Syam dan Nur Indah Ekayanti pada kategori Embu Pasangan Campuran Yudhansa.

Menyusul Kukar, Samarindberhasil kantongi satu emas dan tiga perak. Balikpapan mampu mengantongi dua perunggu, sedang Kutim dan Berau, masing-masing hanya mampu curi satu perunggu. (hms15)

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed