Search
Wednesday 19 September 2018
  • :
  • :

Pemprov Apresiasi Kerja Keras PKK Kaltara

KOMITMEN : Pj Sekprov Kaltara H Syaiful Herman mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menghadiri Ramah Tamah dengan Tim Verifikasi Lapangan Lomba IVA Test dan UP2K PKK Tingkat Nasional 2018, Selasa (11/9).

TANJUNG SELOR, beritakaltara.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) berterima kasih kepada Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang sudah bergerak cepat membantu kinerja pemerintah. Pemprov melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait juga berkomitmen untuk mendukung dan bekerja sama dengan TP PKK dalam merealisasikan 10 Program Pokok PKK. Ini disampaikan Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara H Syaiful Herman saat mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie pada Ramah Tamah dengan Tim Verifikasi Lapangan Lomba IVA Test dan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Tingkat Nasional di Ruang Pertemuan Gedung Gabungan Dinas (Gadis) II Pemprov Kaltara, Selasa (11/9).

Dengan sinergitas dan koordinasi yang baik selama ini, sejumlah pencapaian pun diperoleh. Teranyar, adalah keberhasilan TP PKK Provinsi Kaltara (yang diwakili TP PKK Kabupaten Bulungan) masuk dalam deretan 5 Besar Lomba IVA Test tingkat nasional 2018. Tak kalah membanggakan, perwakilan Kaltara lainnya, TP PKK Kota Tarakan pun masuk 5 Besar pada Lomba UP2K tingkat nasional 2018. “Tak mudah untuk masuk dalam 5 Besar, mengingat dari 34 provinsi di Indonesia, Kaltara merupakan provinsi termuda. Nah, dari sinilah kita melihat kesungguhan dan kerja keras TP PKK Kaltara,” ulas Syaiful.

Syaiful berpesan agar segala sesuatu yang dikerjakan bukan sekedar untuk perlombaan. Terpenting, adalah merealisasikan upaya dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga melalui 10 Program Pokok PKK.(humas)

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *