Search
Tuesday 14 August 2018
  • :
  • :

Wagub Imbau Seluruh Pihak Bersinergi Jaga Keamanan

BUKA BERSAMA : Wagub Kaltara H Udin Hianggio saat menghadiri Buka Puasa Bersama jajaran TNI, Polri dan Forkopimda di Mako Lanud Tarakan, Minggu (3/6).

TARAKAN, beritakaltim.co- Seluruh masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) diminta untuk terus bersyukur dan menjalin silaturahmi yang baik. Demikian disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara yang mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie saat menghadiri Buka Puasa Bersama jajaran TNI, Polri, Forkopimda, tokoh masyarakat dan anak panti asuhan di Mako Lanud Tarakan, Minggu (3/6).

“Saya berharap kita semua dapat bergerak bersama dan bersinergi menjaga keamanan di wilayah Kaltara ini. Seperti kita ketahui belakangan sedang marak isu-isu teroris melalui berbagai macam fitnah dan tindakan tidak terpuji lainnya. Saya harap seluruh aparat keamanan tetap solid dan kompak,” kata Wagub.

Khususnya saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tarakan. “Saya berharap TNI, Polri dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga seluruh tahapan dan proses agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Kota Tarakan, adalah sosok terbaik yang dipilih rakyat untuk membawa Kota Tarakan semakin maju,” ungkap H Udin.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit, Ketua DPRD Kaltara Marthen Sablon, dan  lainnya. Acara buka puasa bersama tersebut juga dirangkai dengan tausiah agama oleh Ketua MUI Kaltara KH Zainuddin Dalila dan pemberian santunan kepada beberapa panti asuhan yang dilanjutkan dengan salat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah.(humas)

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *