by

Terbentuknya TP4D Kejaksaan untuk Mengawal Pembangunan Daerah di Nunukan

NUNUKAN, beritakaltara.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan bekerja sama dengan TP4D (Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah) mengadakan Sosialisasi bersama seluruh pejabat pemerintahan yang ada di Nunukan berkaitan dengan peran TP4D pada Rabu (23/5).

TP4D bertugas untuk melakukan pendampingan terhadap pemerintah dalam pembangunan mulai dari tahap perencanaan sampai pelaksanaan pembangunan, fokus pada aspek pencegahan tindak pidana korupsi sesuai bidang tugasnya selaku aparat penegak hukum.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Robby Nahak Serang yang membuka acara sosialisasi mengatakan Silakan para pejabat setiap tingkatan memanfaatkan tim. “Jadi tidak ada lagi ketakutan saat menggunakan dana pemerintah.” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP4D Ari Panca mengingatkan, dengan adanya pendampingan itu, bukan berarti institusinya mengamini jika ada penyimpangan.

“Bila dalam perjalanan ditemukan penyimpangan, kami akan lakukan tindakan dan mengamankan uang rakyat. Sesuai program kami AKUR (Ayo Kawal Uang Rakyat),” terang Ari Panca. #SNI

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed