Search
Tuesday 22 May 2018
  • :
  • :

Bupati dan Wabup Nunukan Pantau Kesiapan Kemah Bela Negara Nasional 1

NUNUKAN, beritakaltara.com- Rabu pagi tadi (2/5) sekitar pukul 10.30 WITA, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid beserta rombongan menuju Desa Binalawan melalui pelabuhan feri untuk meninjau langsung kesiapan Kemah Bela Negara Nasional 1 di Pulau Sebatik, tepatnya di Desa Bambangan Kecamatan Sebatik Barat.

Setibanya di Desa Binalawan, Laura bersama rombongan disambut oleh Camat Sebatik Barat dan langsung menuju mobil yang telah disiapkan untuk berangkat menuju Bumi Perkemahan Desa Bambangan Kecamatan Sebatik Barat.

Bupati Nunukan juga menyempatkan diri untuk melihat langsung progress pembangunan Tugu Pramuka yang nantinya akan diresmikan bersamaan dengan dibukanya Kemah Bela Negara Nasional 1 pada 4 Mei mendatang.

Memasuki lokasi Kemah Bela Negara Nasional 1, Laura mengecek Gapura Selamat Datang yang telah berdiri kokoh.

Setelah menghabiskan waktu beberapa menit, Bupati cantik ini pun melanjutkan perjalanan menuju lapangan yang akan menjadi lokasi pembukaan Kemah Bela Negara Nasional 1.

Rombongan yang hadir mendampingi Bupati Nunukan saat gladi resik tersebut adalah H. Faridil Murad,
Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat, Sirajuddin selaku Kepala Bagian Umum dan H. Junaidi selaku Camat Sebatik Barat.

Bupati beserta rombongan juga menyaksikan Tarian Kolosal yang akan ditampilkan pada saat pembukaan nantinya.

Tepat pukul 14.45 WITA rombongan langsung menuju ke Desa Binalawan untuk kembali bertolak ke Nunukan. (MRP/editor:RDJ)

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *