by

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi OPD Lingkungan Pemkab Nunukan

NUNUKAN, beritakaltara.com-  Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Nunukan dilaksanakan di Lantai I Kantor Bupati pada Rabu pagi kemarin (25/4). Rakor ini merupakan rapat perdana yang dilakukan Serfianus sejak dilantiknya Sekretaris Daerah yang baru.

Rakor tersebut langsung dipimpin oleh Serfianus selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan. Rakor ini sendiri diadakan sesuai arahan dari Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid.

Sekretaris Daerah diperintahkan untuk melakukan evaluasi agar kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Nunukan lebih baik kedepannya. Dikarenakan salah satu poin pembahasan dalam Rakor tersebut terkait disiplin ASN dan tenaga Honorer.

“Pelanggaran yang dilakukan oleh ASN untuk ditindak tegas,” ujar Serfianus. “Jika tidak mau disiplin kerja, silakan buat surat pengunduran diri,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan pesan Bupati agar jangan sungkan untuk memberi sanksi kepada ASN yang tidak disiplin. Selain itu Bupati juga berpesan agar setiap Kepala OPD diwajibkan untuk hadir pada setiap acara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

Rakor tersebut dihadiri oleh para Asisten serta hampir seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan dan berakhir pada pukul 14.00 Wita. (MRP/editor : RDJ)

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed