Search
Wednesday 13 December 2017
  • :
  • :

Cewek Tenaga Honorer Perusda Bulungan Simpan 41,25 Gram Sabu-sabu

TANJUNG SELOR, beritakaltara.com- Aparat kepolisian Resort Bulungan menciduk seorang perempuan bernama Masria, warga Jalan Pramuka Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Bulungan, Kalimantan Utara.Diduga wanita yang bekerja sebagai tenaga honorer di Perusahaan Daerah (Perusda) Bulungan itu merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Bulungan, AKBP M Fachry mengungkapkan, Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu-abu seberat 41,25 gram dari Masria yang ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Pramuka.

“Masria diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat yang telah mencurigai bahwa rumah kontrakan yang ditempati digunakan untuk transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti yang disimpan Masria di belakang lemari es yang berada di dapur,” ungkapnya.

Dijelaskannya,dari hasil pemeriksaan, Masria yang telah ditetapkan sebagai Tersangka itu mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang rekannya yang berada di Tanjung Selor.

“Tim sudah mengantongi namanya dan masih dalam penyelidikan, Masria terancam dikenakan Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. #vir

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *