Search
Wednesday 13 December 2017
  • :
  • :

Bupati Wabup dan Sekkab Open House dengan ASN

TANJUNG REDEB, beritakaltara.com- Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari pertama masuk kerja aparatur sipil negara (ASN), Senin (3/7/2017) , dirangkai dengan open house yang digelar di rumah jabatan (Runjab) Bupati Berau, Jalan Cendana, Tanjung Redeb.
Terlihat, Bupati Berau, Muharram didampingi Wakil Bupati (Wabup) Agus Tantomo dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Jonie Marhansyah, bersilaturahmi dengan seluruh ASN, yang telah berdatangan sejak pukul 10.00 Wita.
Bupati Muharram menyambut langsung kedatangan para pegawai dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Berau tersebut. Ribuan pegawai hadir dan silih berganti keluar-masuk runjab untuk bersilaturahmi dengan kepada daerah di Bumi Batiwakkal tersebut.
Berbagai menu makanan dan minuman disajikan untuk dinikmati para ASN yang hadir. Tidak hanya untuk bersilaturahmi dengan para pejabat, kegiatan open house yang dimulai sejak pukul 10.00 Wita itu juga menjadi ajang bagi sesama ASN di lingkup Pemkab Berau untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan dalam momentum merayakan Idul Fitri 1438 H.
Bupati Berau, Muharram menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para aparatur sipil negara yang hadir dalam acara open house bersama jajaran Pemkab Berau. Open house ini, dikatakannya, menjadi bagian untuk membangun kebersamaan bagi para ASN di lingkup Pemkab Berau sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat. Kebersamaan dan cinta dalam menjalankan tugas sangat penting untuk memberikan kinerja terbaik.
“Open house bersama ASN ini menjadi media untuk bersilaturahmi dalam membangun kebersamaan meningkatkan kinerja yang lebih baik,” pungkasnya. #MAR
Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *