Search
Thursday 21 September 2017
  • :
  • :

Serangan di London, Chrissy Tewas di Pelukan Kekasihnya

LONDON, beritakaltara.com – Impian Tyler Ferguson menjadi pengantin terpaksa kandas. Pasalnya, sang kekasih Chrissy Archibald meninggal dalam serangan di London, Inggris pada Sabtu (3/6/2017) lalu. Chrissy tewas setelah ditabrak oleh tiga orang dengan sebuah van di trotoar London Bridge.

Dilansir dari CNN, Selasa (6/6/2017), Chrissy sebelum kejadian tengah bersama tunangannya, Tyler Ferguson. Kemudian kejadian nahas itu terjadi. Chrissy tewas di lengan Tyler.

Sementara itu, Kakak Tyler, Mark Ferguson menulis dalam akun Facebooknya bahwa segala usaha telah dilakukan untuk menolong Chrissy. “Sudah melakukan segala cara untuk menolongnya, namun gagal untuk menyelamatkannya,” tulis Mark.

Chrissy yang berkewarganegaraan Kanada itu bekerja di sebuah penampungan tunawisma. Keluarga menyebut, pekerjaan Chrissy sebagai seorang penjaga rumah tunawisma adalah sementara.

Pekerjaan itu Chrissy lakukan sementara menunggu hingga ia dan suaminya kelak, Tyler Ferguson pindah ke Eropa.

Akibat serangan itu, setidaknya 7 orang tewas dan 48 lainnya mengalami luka. Tyler menjadi korban luka dalam insiden itu.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeu manyatakan kecewa atas kejadian tersebut. “Saya sangat sedih karena seorang warga Kanada termasuk dalam korban yang tewas,” ujarnya.

Sementara itu, Polisi London telah mengumumkan dua nama dari tiga orang pelaku penyerangan. Keduanya ialah Khuram Shazad Butt (27) dan Rachid Redouane (30). #detikcom

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *