Search
Monday 23 October 2017
  • :
  • :

MySamsung Service Center Premium Buka di Samarinda

SAMARINDA, BERITAKALTARA.com- Samsung semakin memanjakan konsumennya di Samarinda dan sekitarnya dengan membuka Service Center Premium, dimana lebih luas, lengkap, lebih nyaman, cepat dan bisa diandalkan oleh pengguna smartphone dan home appliances.

            “MySamsung Service Center dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari seminggu,” kata Trihadi Nugroho, Head of Customer Service Regional Operatian, Samsung Electronic Indonesia ketika meresmikan MySamsung Service Center di Jalan Hasan Basri Samarinda, Selasa (23/05).

            Pusat service center Samsung yang baru ini dilengkapi dengan ruang tunggu untuk konsumen yang nyaman karena ada sofanya, coffe machine, dan lainnya yang tertata rapi. Pelayanan perbaikan buka hingga pukul 17.00 Wita pada Senin-Jumat (etrmasuk layanan in-home service) dan 15.30 Wita pada Sabtu. “Selain ada di Samarinda, layanan serupa juga kita buka di Bontang,” kata Trihadi.

            Sementara itu mitra Samsung Electronic di Samarinda, PT Bintang Utama Jaya Makmur melalui CEO-nya, Hadi Wangsa memaparkan, bangga dapat bekerjasama dengan Samsung untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat. “Kita menyiapkan 3 customer service dan 9 teknisi, sehingga mampu melayani 2000 konsumen setiap bulannya,” kata Hadi.

            Hadi mengatakan, MySamsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan one hour service, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget masih tertahan untuk reparasi. “Khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S8 dan S8+ disediakan layanan penggantian smartphone sementara jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama,” ungkapnya.#into

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *