Search
Tuesday 21 August 2018
  • :
  • :

Hibur Warga Sangatta, Pasha Ungu Bawakan “Hatiku Hampa”

SANGATTA, beritakaltara.com– Pada acara May Day, Wakil Wali Kota Palu Sulawesi Tengah Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan panggilan Pasha Ungu, memanfaatkan masa liburnya dengan manggung menghibur ribuan warga Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

di acara May Day (Hari Buruh),

Pasha yang tampil dengan menggunakan pakaian putih dan celana jins warna hitam dengan asesoris selendang berwarna merah, disambut antusias sedikitnya 2000 penonton yang memadati lapangan Swarga Bara, Senin (1/5/2017).  Apalagi saat ia menyanyikan lagu pembuka “Hatiku Hampa”.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi bersama Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, ikut bernyanyi di atas panggung melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh band Ungu itu.

Sebelum tampil di atas panggung, tak henti-hentinya para penontong meneriakkan suami dari Adelia Wilhelmina ini untuk segera tampil. Bahkan sebagaian penonton hadir di lapangan mulai sore,  tidak sabar untuk melihat langsung penampilan Pasha. Ketika tampil di atas panggung, penonton antusias dan meminta Pasha untuk segera tampil

Pasha mengatakan, kedatangannya ke kota Sangatta, untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus menghibur para buruh dan warga kota Sangatta.

“Seharusnya hari ini (Senin-red) saya ada di kota Palu, karena merupakan kota Industri. Tapi, nyatanya Kakanda (Mahyunadi) berhasil membujuk saya,” kata Pasha dihadapan ribuan warga.

Lebih jauh Ia menambahkan, pihaknya ikhlas untuk datang di Sangatta untuk bergabung dengan seluruh masyarakat Kutim di May  Day ini.  “Ini kedatangan saya yang kedua kali di kota Sangatta, sebelumnya saya pernah datang kesini tahun 2006 lalu bersama band Ungu, malam ini saya sangat bahagia bisa hadir disini,” katanya. #wal/WK

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *