Search
Saturday 23 June 2018
  • :
  • :

Peringati May Day, Pasha Ungu ke Sangatta Kutai Timur

SANGATTA, beritakaltara.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu Sulawesi Tengah Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan nama Pasha Ungu, menghibur ribuan warga kota Sangatta, di acara May Day (Hari Buruh), di lapangan Swarga Bara, Senin (1/5/2017).

Tidak hanya menghibur warga Sangatta, Pasha juga menyumbang Doorprize 1 paket umroh kepada para penonton yang beruntung. Hal ini diungkapkan langung oleh suami dari Adelia Wilhelmina ini dihadapan ribuan penonton yang memadati lapangan Swarga Bara, Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Pasha mengapresiasi sumbangan  paket umroh Ketua DPRD Kutim dan wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di acara May Day tersebut. Ia pun tak ingin kalah dengan para seniornya itu. Dengan penuh bahasa canda wakil walikota Palu ini, ikut menyumbang dari koceknya sendiri.

“Saya kan tamu di sini. Saya mau dikasih atau saya yang mau ngasih. Kalau begitu saya beri satu paket umroh,” ujar Pasha yang disambut dengan teriakan gemuruh penonton.

Usai tampil dengan membawakan 6 buah lagu, Pasha sendiri yang mengundi langsung paket umroh yang dia sumbangkan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Pasha Ungu juga menyampaikan salam dari Wali Kota Palu, Hidayat, kepada Bupati, wakil bupati, ketua DPRD Kutim dan seluruh FKPD Kutim.

Lebih jauh dia menambahkan, pihaknya ikhlas untuk datang di Sangatta untuk bergabung dengan seluruh masyarakat Kutim di peringatan May Day 1 Mei  ini. “ini kedatangan saya yang kedua kali di kota Sangatta, sebelumnya saya pernah datang kesini tahun 2006 lalu bersama band Ungu, malam ini saya sangat bahagia bisa hadir disini,” katanya. #IA

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *