Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

Walli Kota Imbau Waspada, Ajak Warga Bontang untuk Berkomunikasi di Akun Baru

Akun FB Wali Kota di – Hack.

Akun FB Wali Kota di – Hack.

BONTANG. BERITAKALTARA.com – Akun Facebook resmi milik Wali Kota Neni Moerniaeni dengan nama Jejak Bunda Neni saat ini diduga telah diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Pasalnya sudah beberapa hari ini, Wali Kota yang biasa menyapa warganya melalui akun facebook itu tidak bisa mengakses akun tersebut.

Maka dari itu, Neni pun meminta kepada seluruh warga Bontang agar tidak menghiraukan jika ada pesan yang dikirim melalui akun tersebut dengan mengatasnamakan Wali Kota.

“Saya minta kepada seluruh warga Bontang yang tiba – tiba saja ada menerima pesan dari akunnya bunda jangan dipercaya. Karena bisa saya pastikan jika itu bukan bunda yang kirim. Sebab, saat ini saya sendiri tidak bisa mengakses akun tersebut,” kata Neni.

Memang sejauh ini belum ada laporan yang masuk ke Wali Kota terkait adanya penyalahgunaan akun facebook miliknya. Kendati demikian, dia tetap mengingatkan kepada warga Bontang untuk tidak mempercayai apapun pesan yang diterima dari akun tersebut sampai dengan adanya pemberitahuan secara resmi.

“Nah saat ini saya sudah bikin akun baru. Jika berkenan silahkan di invite. Nama akunnya Neni Moerniaeni (Jejak Bunda Neni). Selain itu, bunda juga mengajak warga Bontang untuk memantau kebijakan dan aktifitas bunda di fanpage Facebook bunda dengan nama @dr.nenimoerniaenispog atau Jejak Bunda Neni,” jelasnya.

Dengan begitu kata Neni, dengan adanya pemberitahuan ini semua warga Bontang bisa lebih waspada. “Ya mudah – mudahan akun bunda yang diretas itu tidak disalahgunakan. Bunda berharap kita bisa bersilaturahmi di akun bunda yang baru tadi.  Yang mau sampaikan kritik dan saran insya Allah lewat Facebook juga bisa,” jelasnya.#hms26

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *