by

Bupati Kutim Naikkan Honor Ketua RT

kutim 2 Bupati-Ismunandar-1SANGATTA, BERITAKALTIM.co- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim), akan meningkatkan Honor petugas RT/RW di wilayah setempat sebesar 100 persen.

Demikian disebutkan Bupati Kutim  Ir. H, Ismunandar, MT ketika ditemui awak media usai memimpin kegiatan Coffe Morning, di Kantor Setkab Kutim, Senin (22/8/2016) siang.

“Honor  petugas RT di Kutim akan ditingkatkan 100 persen. Honor RT selama ini sebesar Rp. 500 ribu perbulan menjadi Rp. 1 juta perbulan,”terangnya.

 Dia menambahkan, meningkatnya honor RT, merupakan salah satu program yang mulai akan direalisasikan pada tahun 2017 mendatang. Selain itu merupakan janji kampanye Ismu-KB saat pemilukada 2015 lalu.

“ini program dan janji kami saat kampanye dulu. Dan ini akan dimulai pada tahun 2017, di tahun 2016 ini kami belum usulkan,”katanya.

Ketika Ditanya wartawan, apakan ini tidak berpengaruh terhadap defisit anggaran tahun depan?,Pria yang akrab disapa Ismu ini menegaskan, hal tersebut telah diperhitungkan dan pihak akan mempersiapkan anggaran untuk honor RT.

Mantan Sekda Kutim ini berharap, dengan kenaikan honor itu bisa menunjang kegiatan RT jadi lebih baik lagi. #im

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed