Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

Ana-Fia WNI yang Mengguncang Got Talent Inggris

fia duo-ibu-dan-anak-asal-indonesia-ana-43-tahunLONDON, BERITAKALTARA.com – Sejak beberapa hari ini media ramai membicarakan aAksi seorang ibu dan anak asal Indonesia, Ana (43 tahun) dan Fia (18 tahun), yang tampil memukau dalam acara pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent.
Bahkan aksi menyanyi ibu dan anak ini membuat empat juri memberikan standing applause, termasuk juri yang dikenal kritis, Simon Cowell.
Seperti dikutip Daily Mail, Ana dan Fia memberikan penampilan yang sangat menyentuh dan emosional dengan kisah yang menginspirasi.
Duo ibu dan anak ini menyanyikan lagu Tell Him yang dinyanyikan Barbara Streisand dan Celino Dion dalam acara yang digelar pada Sabtu (14/5/2016) malam waktu setempat.
Lagu itu rupanya sangat bermaksa khusus untuk pasangan ibu dan anak ini setelah Ana mengalami kekerasan dalam hubungan rumah tangganya.
“Ini awal yang baik. Saya berharap masa depan yang lebih baik bagi kami,” kata Ana.
Aksi ibu dan anak ini pun membuahkan empat ‘Yes’ dari empat juri yang berarti mereka lolos ke babak selanjutnya. Padahal Ana dan Fia baru bernyanyi bersama sejak setahun terakhir. Di akhir penampilan, mereka tak kuasa menahan tangis saat berpelukan di atas panggung.
“Sangat menakjubkan melihat kalian di atas panggung dengan keberanian dan ketegaran. Saya hanya ingin yang terbaik untuk kalian,” kata salah satu juri, Amanda. “Sangat hebat,” puji juri lainnya, David.
Simon Cowell yang terkenal kritis dan galak saat menjadi juri dalam berbagai ajang pencarian bakat juga tak segan memberikan pujiannya kepada Ana dan Fia.
“Ini adalah hal terbaik yang mungkin bisa anda lakukan di bawah keadaan untuk mempertunjukkan bahwa kalian benar-benar kuat. Para penonton di sini sudah pasti sangat menyukainya,” ujar Simon.
Ana dan Fia merupakan keluarga asal Indonesia. Mereka pindah ke Inggris pada 2011 lalu dan saat ini tinggal di Essex bersama dengan adik Fia, Afi.
Print Friendly

Comments

comments




One thought on “Ana-Fia WNI yang Mengguncang Got Talent Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *