Search
Wednesday 19 September 2018
  • :
  • :

Tulisan Presiden Jokowi Tentang Bandara Juwata Tarakan Bikin Terharu

Tarakan jokowi di juwara tarakan webTARAKAN, BERITAKALTARA.com- Presiden Joko Widodo ke Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (23/3/2016), untuk meresmikan Bandara Internasional Juwata Tarakan. Apa kesan Presiden setelah meresmikan bandara kebanggaan warga perbatasan Indonesia – Malaysia itu, disampaikan sendiri oleh Presiden Joko Widodo di akun facebook.

Begini tulisan Presiden Joko Widodo yang membuat Netizen terharu.

“Bandara Juwata, Tarakan, pintu gerbang baru Indonesia di utara. Menjadi pintu masuk ke negara-negara tetangga: Filipina, Brunei dan Malaysia. Menjadi penghubung untuk semakin menyatukan Indonesia. Konektivitas menjadi kunci memenangkan kompetisi.

Terminal penumpang yang baru jauh lebih representatif karena dapat menampung 2000 penumpang dari yang semula hanya 400 penumpang. Landasan pacu juga bertambah dari 1800 meter menjadi 2250 meter. Tahun ini juga akan ditambah lagi menjadi 2500 meter. Ini akan bisa mempercepat laju pembangunan di provinsi baru, Kalimantan Utara.”

Setelah Presiden melepas tulisan itu di Medsos, bermunculan berbagai tanggapan. Kali ini lebih banyak yang positif.

“Saya terharuuu, sangattt,” kata seorang Netizen menanggapi pernyataan Presiden Jokowi.

Akun lainnya, Romunas Simangunsong menulis kekagumannya. “Satu demi satu infrastruktur dibangun oleh pemerintah. pak Jokowi tidak banyak bicara tapi kerja….kerja….kerja…
Terima kasih pak Jokowi. Kami tidak hanya mendukung tetapi juga mendoakan Pak Jokowi”.

Kemudian Rendy Patriawan menuliskan kesannya; Semoga Sehat Selalu Pak Presiden, anda Presiden yg sangat hebat, semoga anda selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. saya sangat kagum dengan anda yg benar” bekerja keras untuk Bangsa Indonesia ini. semangat terus pak.

Sedangkan akun Ivana Vanny menuliskan; Terima kasih bapak presiden sudah meresmikan Bandara kebanggaan Kota Tarakan tercinta kami, bapak adalah Presiden RI yg ke 2 kalinya datang ke Kota Tarakan. Kami bangga sebagai propinsi termuda saat ini didukung penuh atas perkembangannya utk wilayah perbatasan….. inilah Indonesia dari Sabang sampai Marauke. #le

Print Friendly

Comments

comments




One thought on “Tulisan Presiden Jokowi Tentang Bandara Juwata Tarakan Bikin Terharu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *