Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

Jalan Poros Kaltim di Paser Terbengkalai

5356565TANA GROGOT, BERITAKALTARA.com – Jalan protokol yang menghubungkan antara Desa Tanjung Aru, Desa Senipah, Desa Random dan Desa Kladen Kecamatan Tanjung Harapan belakangan ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan terkesan tidak ada niat pemerintah memperbaikinya.

Jalan yang didanai APBD Provinsi Kaltim sepanjang 135 kilometer dari Tana Grogot hingga Desa Tanjung Harapan ini, dikeluhkan warga terutama para pengguna jalan yang setiap hari melintasi jalan ini.

Pasalnya, di sejumlah titik khususnya di Dusun Ipi, Desa Tanjung Aru, Kecamatan Tanjung Harapan, Kabupaten Paser, terdapat badan jalan sepanjang 20 kilometer sudah rusak parah.

Menurut keterangan Suparman, S.Pd, tenaga pengajar SDN 001 Tanjung Harapan, yang setiap hari melintasi jalan tersebut menuju tempat tugasnya, bahwa sudah lima tahun berjalan belum ada tanda – tanda perbaikan jalan.

“Harapan masyarakat sekitar, agar pemerintah provinsi secepatnya memperbaiki jalan tersebut demi kelancaran transportasi untuk dapat menunjang perikonomian masyarakat, termasuk  pendidikan dan kesehatan. #utuh mahni

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *