Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

DPC JJI Paser Gelar Raker

20160229_181950_resizedTANA GROGOT, BERITAKALTARA.com – DPC (Dewan Pengurus Cabang) Jaringan Jurnalis Indonesia (JJI) Kabupaten Paser gelar Raker (Rapat Kerja) tahunan, Senin (29/2/2016). Pada raker tersebut, sejumlah awak media yang tergabung dalam lembaga pers JJI Paser menyatakan siap kawal kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser dalam melaksanakan pembangunan lima tahun ke

Raker yang dipimpin langsung Ketua DPC JJI Kabupaten Paser, Kamruddin, menegaskan pentingnya pengawasan media sebagai kontrol sosial terhadap pembangunan Kabupaten Paser lima tahun ke depan setelah bergantinya kepemimpinan bupati untuk membantu mensukseskan pembangunan.

“Meskipun JJI Paser masih tergolong organisasi profesi kewartawanan yang baru terbentuk di Kabupaten Paser, namun tidak menyurutkan langkah kami untuk terus mengaspirasikan keinginan masyarakat lewat karya tulis kami dengan berita berimbang,” ungkap Kamaruddin di sela – sela rapat yang dipimpinnya.

Hal senada juga disampaikan Utu Mahni, S.Pd, Sekretaris DPC JJI Kabupaten Paser, bahwa dengan hadirnya JJI di Kabupaten Paser dia berharap organisasi ini mampun menjadi tempat berkumpulnya para wartwan untuk saling bertukar pikiran dan saling mengisi kekurangan dalam dunia jurnalis.

“Untuk membesarkan organisasi ini, tidak cukup dengan kamampuan menulis semata melainkan dibutuhkan semangat dan kekompakan di antara sesama pengurus untuk bisa saling bersinergi memajukan organisasi ini,” tukasnya.

Selain itu, Dewan Penasehat DPC JJI Kabupaten Paser, Hasanuddin berharap, bahwa untuk memajukan dan mengembangkan Jaringan Jurnalis Indonesia di Kabupatena Paser, perlu dukungan besar dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Paser dan berharap semua kalangan tidak alergi terhadap jurnalis. “Karena apa yang kami lakukan tidak lain hanyalah sebatas kontrol sosial untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Paser,” sergahnya. #kamaruddin

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *