Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

Gibran dan Kaesang Jokowi Merasa Keren dengan Produk Lokal

Jakarta, BERITAKALTARA.com – Kecintaan kepada budaya dan kerajinan lokal, membuat dua anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memercayakan busananya pada pengrajin daerah. Seperti jaket jins dan celana yang mereka gunakan pada acara talkshow Mata Najwa, semalam (24/2/2016). Mereka kompak memakai celana jogger dan chino berwarna khaki.

Gibran memadupadankan jogger pants dengan baju kaus motif tribal dan jaket jins motif wash out. Sementara Kaesang terlihat menarik dalam balutan kemeja hitam dan chino pants.

Siapa yang menyangka celana pilihan dua anak laki-laki orang nomor satu di Indonesia adalah produk lokal dari Solo. Pada media sosialnya Gibran mengungkapkan mereka memesan celana tersebut di Denim Houspital.

Sebuah rumah produksi denim di Solo, Denim Houspital menjadi tempat pilihan Gibran dan Kaesang sebagai langganan membeli celana. Pada akun twitter-nya, Gibran menjawab pertanyaan netizen yang memuji celana yang mereka gunakan. Gibran menjawab sebuah industri fashion yang berbasis di Solo. Tidak hanya celana, jaket jins yang digunakan Gibran juga produksi Denim Houspital.

Saat akun @SyukurTiti menuliskan suka dengan celana yang digunakan oleh kedua putra presiden Jokowi, Gibran membalasnya. “Pesan sama @denimhouspital,” tulisnya di akun instagram @Chilli_Pari, Sabtu (20/2/2016).

Print Friendly

Comments

comments




One thought on “Gibran dan Kaesang Jokowi Merasa Keren dengan Produk Lokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *