Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

Tas Rancangan Didiet Maulana di Ajang Grammy 2016

11917730_319143658209623_1340319795_nJakarta, BERITAKALTARA.com – Didiet Maulana menjadi salah satu desainer dalam salah satu koleksi brand tas Tumi yang dipersembahkan untuk pemenang Grammy Awards. Sebagai satu-satunya perancang Indonesia dan membawa sentuhan tenun Indonesia dalam tas rancangan miliknya ke ajang Grammy Awards 2016.

Desainer yang penuh dengan inspirasi anak muda ini memang terkenal dengan ide-idenya yang segar. Dalam desain tasnya yang khusus dirancang sebagai hadiah pemenang Grammy Award terlihat desain dan motif yang variatif. Variasi warna yang cerah melambangkan semangat muda dan motif tenun juga tersirat dari beberapa desainnya.

Didiet Maulana berkolaborasi dengan desainer lainnya yang juga dipilih oleh jenama tas asal Amerika ini. Tumi mempersembahkan koleksi tas terbaru mereka khusus untuk para pemenang Grammy. Didiet mengungkapkan kebahagiaannya menjadi salah satu desainer yang berkolaborasi dalam tas dari Tumi untuk pemenang Grammy ini pada akun instagramnya @Didietmaulana.

“So happy to be one of the @tumitravel tote bag designer to be chosen for this arrangements. Couldn’t thank you enough for Tumi and New Beauty Magz,” tulisnya, Selasa (16/2/2016).

Print Friendly

Comments

comments




One thought on “Tas Rancangan Didiet Maulana di Ajang Grammy 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *