Search
Tuesday 21 November 2017
  • :
  • :

Irianto Ajak Warga Kaltara “Menyerang” Pasar Asean

Irianto Lambrie

Irianto Lambrie

SAMARINDA, BERITAKALTARA.com- Calon Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie, mulai melancarkan ide-idenya membangkitkan perekonomian masyarakat di kawasan perbatasan negara itu. Walau perhitungan suara pemilihan gubernur belum selesai direkap, Irianto yang dinyatakan menang versi quick count tak menyia-nyiakan waktu untuk mengajak masyarakat bergerak menyongsong masa depan.

“Sekarang saatnya bekerja dan mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan pasar bebas dengan kemasan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Warga Kaltara tidak perlu takut dan khawatir, terlebih selama ini sudah terbiasa dengan mengalirnya produk-produk dari negeri tetangga Malaysia. Saatnya kita “menyerang” dan jangan hanya “bertahan”,” tulisnya dalam akun facebook Irianto Lambrie, Jumat (11/12/2015).

Dalam lanjutan tulisannya Irianto menyatakan, banyak peluang yang terbuka di pasar internasional.

“MEA merupakan pilihan kita bersama, dan disana terdapat peluang dan kesempatan yang harus kita rebut. Bukalah cakrawala bahwa di luar sana banyak peluang yang masih bisa digarap dan saya yakin orang-orang Indonesia khususnya warga Kaltara bisa,” ujarnya.

“Pastinya Pemprov Kaltara juga tidak akan tinggal diam. Kita akan terus bekerja melakukan pembenahan dan perbaikan di berbagai sektor diantaranya soal infrastruktur, keahlian tenaga kerja, energi, serta kemudahan berbisnis. Terpenting, semua warga Indonesia yang berada di Kaltara selalu bergandengan tangan, memperkokoh persatuan dan kesatuan, bekerja keras dan berdoa agar Kaltara menjadi yang Terdepan, Sejahtera dan Bahagia,” ujarnya. #le

Print Friendly

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *