oleh

9 Desember, Pj Gubernur Kaltara di Jadwalkan Terima DIPA 2014 Dari Presiden

DSC_2102BERITA KALTARA.COM – BULUNGAN – Penjabat Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H Irianto Lambri, Senin 9/12/2013 dijadwalkan akan menerima Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2014 di Istana Negara Bogor. DIPA tersebut rencananya juga akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono kepada seluruh Gubernur se Indonesia.
“Dengan diterimanya DIPA tersebut paling tidak kedepan Pemprov Kaltara beserta jajarannya sudah dapat menyusun rencana kerja yang terarah, melalui sistem penganggaran yang telah ditentukan oleh pemeritah pusat, “ terang Rahman Putrayani Humas Setprov Kaltara, Minggu 8/12/2013 di Tanjung Selor.
Untuk keselarasan dalam pelaksanaan pembangunan, kepedulian masyarakat juga sangat diharapkan. Agar setiap program yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, demi terwujudnya pembangunan yang berkeadilan untuk msyarakat di kalimantan utara.
Yang tidak kalah penting tambah Rahman, adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sebagaimana yang selalu di amanat oleh Pj Gubernur Kaltara H Irianto Lambri pada setiap kesempatan.
“Ingat, modal membangun Kaltara selain biaya kita juga butuh kekompakan bersama. Agar cita-cita menatap keberhasilan pembangunan Kalimantan Utara sebagai beranda negara kesatuan Indonesia bisa segera terwujud, “ kata Rahman Putrayani. (sahriansyah).

Print Friendly

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed