by

Pemandian Putra Tunggal di Sebatik Santuni Keluarga Korban

NUNUKAN, beritakaltara.com- Pengelola Pemandian umum Putra Tunggal di Kecamatan Sebatik berduka atas insiden di area permandian. Anak usia sekira 7 tahun, mengembuskan nafas terakhir saat ia bersama kakaknya bertamasya di fasilitas waterboom di situ, Minggu (09/06).

Pihak managemen Putra Tunggal  di Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara, Anita, mengakui korban yang meninggal dunia bernama Akil (7) warga Desa Binalawan, Sebatik. Akil tidak sempat tertolong, meski sempat dibawa ke Rumah Sakit.

Saat kejadian, menurut keterangan Anita, kondisi kolam ramai pengunjung, Akil bersama kakak dan neneknya bertamasya di waterboom itu, namun sekira pukul 15.30, mereka sedang berada dipermandian itu, Akil lepas pengawasan dari nenek dan kakaknya.

“ Neneknya mau pergi sholat, Akil dititip sama kakaknya dan tidak tahu kalau Akill ikut di belakangnya berenang di kedalaman orang dewasa,” kata Anita saat dikonfirmasi media online ini.

Terhadap kejadian ini, Managemen Putra Tunggal turut berduka dan memberikan santunan kepada keluarga Akil sebagai bentuk kepedulian.

“Kami turut berduka atas kejadian ini, dan tadi sore saya berasama managemen Waterboom ke rumah duka di desa binalawan, sekaligus menyerahkan santunan ke pihak keluarga.” kata Anita.

Pihak manajemen Putra Tunggal, juga akan terus membenahi permandian tersebut khususnya mengawasi pengunjung saat menggunakan fasilitas kolam permandian, meskipun sudah tersedia kolam untuk anak anak.

Pengawasan permandian ini, menurut managemen, selain menugaskan kepada petugas kolam, juga menghimbau kepada pengunjung agar ikut mengawasi fasilitas umum tersebut, terutama anak anak yang berada di kolam permandian.

“ Ini yang terus menjadi perhatian kami, ketika melihat ada pengunjung membawa anak,” tutup Anita saat memberi keterangan.#fik

Print Friendly

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed